Artikel, inspirasi
Artikel, Inspirasi, Aspirasi, Berita
Menulis adalah kran yang luar biasa untuk menampung pikiran dan ide saya yang mengendap di kepala, atau mengucur deras mencari saluran, sementara........belum tentu akan segera terealisasikan....
Menulis juga wadah berbagi informasi, terytama yang sifatnya memberi aura positif
Menulis menjadi media saya belajar bersabar, mengolah hati dan pikir, sekaligus di saat yang sama berkompromi dengan "kegilaan/keliaran" ide yang mungkin sulit diterima khalayak umum..
Menulis merangsang inovasi dan kreativitas....
Bila tertarik silakan kunjungi
http://writing4KSY.blogspot.com untuk tulisan yang telah terbit edisi cetaknya atau terpublikasikan
http://edulife-agatha.blogspot.com untuk refleksi dan berbagi
A. Media KOSAYU (Saya fokus pada motivasi, sosialisasi dan inspirasi pada bidang kesiswaan dan kurikulum)
1. Artikel DISIPLIN, SUATU KEHARUSAN ATAU KEBUTUHAN? (Oktober 2003) click here
2. Artikel SEANDAINYA SAYA MENJADI PENGURUS OSIS (Desember 2003)
3. Artikel SIAPKAH KITA BERSENANG-SENANG (Jelang kurikulm baru) (Februari 2004) click here
4. Artikel TIDAK NAIK KELAS KARENA PERILAKU? (Mei 2004) click here
5. Artikel KOSAYU'S IDOL (November 2004)
6. Artikel PEMILU KETUA OSIS (Februari 2005)
7. Artikel BBM NAIK (Oktober-November 2005) click here
8. Artikel PENILAIAN DAN REMEDI (Oktober 2006) click here
9. Artikel KABAR Desember 2003
10. Artikel Kabar Maret 2004
11. Artikel Kabar Mei 2004
12. Artikel Kabar Desember 2004
13. Artikel PROFIL>CALON PEMIMPIN BESAR LAHIR DI KOSAYU?? (Februari 2010) clcik here
14. Artikel Wisuda 8 Mei 2010 (Mei-Juni 2010)
15. Artikel PARADE POSITIF-edisi Prestasi Non-Akademis (Mei-Juni 2010) click here
B. Majalah Sekolah BIAS
1. Artikel BOLEH GAUL ASAL... (2001)
2. Artikel TEATER-MEDIA PENGEMBANGAN DIRI DAN KEPRIBADIAN (2002)
3. Artikel GENIUS (2002)
C. WELCOME ENGLISH tabloid
Silakan langsung klik di sini
D. Buku/Artikel khusus untuk Profil Sekolah
1. Kesiswaan-Menjadi Pengurus OSIS
2. Kesiswaan--Tatakrama
3. Deskripsi Sekolah (KOSAYU 1) versi Bahasa Inggris
Artikel, Inspirasi, Aspirasi, Berita
Menulis adalah kran yang luar biasa untuk menampung pikiran dan ide saya yang mengendap di kepala, atau mengucur deras mencari saluran, sementara........belum tentu akan segera terealisasikan....
Menulis juga wadah berbagi informasi, terytama yang sifatnya memberi aura positif
Menulis menjadi media saya belajar bersabar, mengolah hati dan pikir, sekaligus di saat yang sama berkompromi dengan "kegilaan/keliaran" ide yang mungkin sulit diterima khalayak umum..
Menulis merangsang inovasi dan kreativitas....
Bila tertarik silakan kunjungi
http://writing4KSY.blogspot.com untuk tulisan yang telah terbit edisi cetaknya atau terpublikasikan
http://edulife-agatha.blogspot.com untuk refleksi dan berbagi
A. Media KOSAYU (Saya fokus pada motivasi, sosialisasi dan inspirasi pada bidang kesiswaan dan kurikulum)
1. Artikel DISIPLIN, SUATU KEHARUSAN ATAU KEBUTUHAN? (Oktober 2003) click here
2. Artikel SEANDAINYA SAYA MENJADI PENGURUS OSIS (Desember 2003)
3. Artikel SIAPKAH KITA BERSENANG-SENANG (Jelang kurikulm baru) (Februari 2004) click here
4. Artikel TIDAK NAIK KELAS KARENA PERILAKU? (Mei 2004) click here
5. Artikel KOSAYU'S IDOL (November 2004)
6. Artikel PEMILU KETUA OSIS (Februari 2005)
7. Artikel BBM NAIK (Oktober-November 2005) click here
8. Artikel PENILAIAN DAN REMEDI (Oktober 2006) click here
9. Artikel KABAR Desember 2003
10. Artikel Kabar Maret 2004
11. Artikel Kabar Mei 2004
12. Artikel Kabar Desember 2004
13. Artikel PROFIL>CALON PEMIMPIN BESAR LAHIR DI KOSAYU?? (Februari 2010) clcik here
14. Artikel Wisuda 8 Mei 2010 (Mei-Juni 2010)
15. Artikel PARADE POSITIF-edisi Prestasi Non-Akademis (Mei-Juni 2010) click here
B. Majalah Sekolah BIAS
1. Artikel BOLEH GAUL ASAL... (2001)
2. Artikel TEATER-MEDIA PENGEMBANGAN DIRI DAN KEPRIBADIAN (2002)
3. Artikel GENIUS (2002)
C. WELCOME ENGLISH tabloid
Silakan langsung klik di sini
D. Buku/Artikel khusus untuk Profil Sekolah
1. Kesiswaan-Menjadi Pengurus OSIS
2. Kesiswaan--Tatakrama
3. Deskripsi Sekolah (KOSAYU 1) versi Bahasa Inggris